Selasa, 11 Juni 2019

Contoh iklan baris gratis jual beli kursi pijat

Tambahan info sewa kursi pijat dan alat pijat kaki untuk aneka acara atau kegiatan kita

















Kursi Pijat Seluruh Tubuh ALL-IN-ONE

LM-6800 adalah kursi pijat struktur rangka rangka L-track yang dirancang khusus dengan 4 rol serta sistem pijat sel udara yang secara efektif memijat bahu, lengan, pinggang, dan pinggul Anda.
Sistem Pijat Roller 4 L-track
Sistem L-track adalah bentuk jalur rol yang dirancang untuk menopang leher Anda ke belakang dan semua cara untuk bokong dan posisi ini akan mendekompresi setiap tulang belakang tubuh Anda dan meningkatkan efek pijatan.
Menghemat Ruang dengan Posisi Gravitasi Nol


Produk kursi pijat adalah sesuatu yang dihasilkan dan yang akan dikonsumsi oleh pasar. Atau Produk alat pijat merupakan segala sesuatu ( meliputi objek fisik, jasa, tempat , organisasi , gagasan ataupun pribadi) yang dapat atau mampu ditawarkan produsen untuk diminta, dicari, dibeli, digunakan atau dikonsumsi pasar sebagai pemenuhan kebutuhan dan keinginan serta keadaan.
Produk sewa kursi pijat merupakan salah satu komponen terpenting dalam bauran pemasaran selain harga, promosi, dan pendistribusian ( Price, Promosion, dan Place ). Biasanya dalam relaksasi area pameran, kursi pijat di sediakan oleh pihak yang sedang branding untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pelanggan serta menarik simpati dan m nambahin kepuasan customer.
Dari pengertian Produk sewa kursi pijat 083872490010 di atas dapat kita lihat banyak sekali jenis produk alat terapi kesehatan yang dihasilkan oleh para produsen, baik produk yang bersifat nyata ( tangible ) dan produk yang besifat tidak nyata ( intangible ). Batas kedua sifat tersebut tidak begitu jelas karena dalam kesehariannya banyak produk alat pijat nyata yang dilengkapi dengan barang nyata ( jasa sewa alat pijat murah ).
Dan sebaliknya semakin banyak jasa pijat di PTC Pulo gadung Jakarta timur yang ditawarkan dengan pelengkap barang dagangan lainnya. Baik produk pakaian dalam dan produk pakaian wanita dapat kita dapatkan di manapun dan dapat kita manfaatkan kegunaannya. Istilahnya kalo sudah dibeli atau disewa, bispak ( bisa dipake )
Di sebuah pusat grosir di wilayah Jakarta timur, tepatnya PTC Pulo gadung Jakarta timur, pusat grosir lengkap yang menyediakan berbagai produk (baik produk enak ena maupun tidak ena) sangat ramai pengunjung menjelang hari raya Idul Fitri H-2. Selain di hari raya, hari lainnya juga ramai sekali dikunjungi pembeli. Bahkan kadang pada perayaan tahun baru dan Imlek, pengunjung ngantri untuk bisa berpartisipasi.
Pengunjung datang bukan hanya dari wilayah Jakarta, tapi dari luar Ibukota pun juga banyak pula. Mereka hilir mudik mencari segala kebutuhannya untuk Lebaran. Untuk santai dihari biasa. Atau untuk sekedar jalan jalan mengajak anak-anak nya bermain disana
Dari sekian banyak produk kursi pijat sewa 15 menit antara 10-20 ribu, yang ditawarkan , ada satu poduk yang cukup berguna bagi pengunjung yang lelah. Produk ini termasuk produk tidak nyata tetapi ditawarkan dengan pelengkap barang nyata ( intangible ) . Dan produk ini termasuk dalam basis keterlibatan produk fisik dengan konsumen ( degree of tangibility ) karena produk ini merupakan barang persewaan kursi pijat elektrik di mall Jakarta timur. Produk tersebut adalah alat pijat elektronik “Kursi Pijat”. Untuk terapi tulang belakang atau sering disebut kursi kiropraksi.
Jika kita amati, adanya penyewaan alat pijat elektronik “Kursi Pijat” ini sangat bermanfaat bagi para pengunjung di pusat grosir tersebut. Terlebih lagi pada saat menjelang Idul Fitri ini, pastinya para pengunjung sibuk mencari segala kebutuhan yang untuk Hari Raya Idul Fitri, berkeliling mencari kebutuhan yang sesuai, menawar produk yang ingin dibeli , berdesakan di toko yang ramai pembeli dan lain-lain. Dan dapat kita simpulkan bahwa para pengunjung sangat lelah melakukan hal- hal tersebut.
Untuk itu, bagi yang sempat hadir di bilangan Jakarta timur, atau tepatnya area pulogadung, bisa mampir di PTC Pulo gadung Jakarta timur lantai dasar blok A-70, untuk mencoba kursi pijat Osim Ogawa dll, pada kawasan industri ini.
Dengan adanya alat pijat elektronik “Kursi Pijat” tersebut dapat di katakan adanya “Simbiosis Mutualisme”, mengapa ?
Karena para pengunjung bisa memanfaatkan alat pijat elektronik untuk istirahat sejenak meringankan rasa lelah,letih dan pegal – pegal di kaki dan bagi para penyewa alat pijat elektronik mereka bisa untung dengan memanfaatkan ramainya pengunjung yang berbelanja. Manfaat yang dirasakan bagi pengunjung dapat kita lihat dari pendapat seorang ibu rumah tangga bernama martini ,pengunjung dari kota tanggerang, Beliau berkata bahwa dengan adanya penyewaan alat pijat elektronik “Kursi Pijat” dapat digunakan untuk istirahat dan meredakan pegal-pegal dikakinya setelah berkeliling dari lantai dasar hingga lantai 234 567 890 dan kembali ke lantai dasar dengan escalator, untuk membeli pakaian anak-anaknya dan kebutuhan lain untuk lebaran. Pendapat tersebut juga dituturkan oleh Bapak Eko Juniarto, pengunjung dari Cikampek, Jawa Barat. Beliau berkata bahwa dengan adanya penyewaan alat pijat elektronik ini cukup menguntungkan beliau. Karena kaki beliau sudah tidak kuat lagi menemani istri dan anak-anaknya berbelanja , maka Bapak eko memutuskan untuk menyewa alat pijat elektronik setelah melihat Stan alat pijat elektronik dari lantai
Dasar blok A-70. Masuk pak Eko...
Mengenai tarif, tarif penyewaan alat pijat elektronik tersebut cukup murah, hanya Rp 10.000,- per menit. Tidak membuat kantong bolong dan sesuai dengan manfaatnya. Hanya saja menjelang Hari Raya Idul Fitri ini , para pengunjung atau penyewa harus rela mengantri. Kursi Pijat ini tidak ada yang kosong karena banyak sekali yang berminat untuk menyewa. Yang lebih menguntungkan lagi adalah tarif sewa alat pijat elektronik tidak naik seperti produk-produk lain yang rata-rata harganya naik . Uenak tenan memang gan. Monggo di coba dan di rasakan manfaatnya sesegera mungkin.
Dari hal di atas dapat kita simpulkan bahwa menjelang Hari Raya Idul Fitri memang sangat menguntungkan bagi para penjual. Dan hal tersebut juga dirasakan bagi para pemilik stand sewa alat pijat elektronik “Kursi Pijat” di tengah hiruk-pikuknya pengunjung yang berbelanja. Para pengunjung juga bisa menunggu anak anaknya bermain di persewaan mainan anak yang tarif-tarif nya juga sangat murah meriah.

3 tahap posisi gravitasi nol sejati.
Teknologi penghematan ruang hanya membutuhkan 3 inci selama transisi ke posisi tanpa gravitasi.
Teknologi Pemindaian Tubuh Komputer
Kursi Pijat memindai ukuran tubuh secara otomatis, dan kini Anda dapat menikmati pijat tubuh yang sesuai kebutuhan.
Teknologi Pijat Sel Udara Canggih
Sistem pijat sel udara yang dirancang secara unik dapat menutupi sebagian besar area permukaan dengan jumlah sel udara minimal. Ini akhirnya memunculkan kualitas pijat dan melakukan lebih tenang. Sel-sel udara diprogram untuk mengembang secara terpisah yang menyebabkan tubuh berputar dan meregang.
Fitur tambahan
Termasuk bantalan kaki ekstra dan penahan jarak jauh untuk kenyamanan.
SPESIFIKASI
[Nilai Tegangan] 110-120V
[Nilai Frekuensi] 50/60 Hz
[Nilai Konsumsi Daya] Max 230W
[Dimensi Kotak] (LXWXH) 65 x 30 x 40 Inci
[Dimensi Kursi] (LXWXH) 48 x 31 x 46 Inci
[Berat Bersih] 249Lb, Rakitan penuh kecuali untuk bagian samping kursi.
ALL-IN ONE Kursi Pijat Seluruh Tubuh

Kursi pijat Kahuna mencakup banyak fitur untuk melakukan sesi pijat santai dan menyegarkan

L-track, sistem pijat 4 rol
Teknologi pijat sel udara meliputi seluruh tubuh
Teknologi hemat ruang dengan 3 posisi gravitasi nol.
Rol kaki ganda di area kaki
Teknologi pemindaian tubuh yang terkomputerisasi
5 Teknik Pijat Manual
6 Program Otomatis
Terapi Pemanasan pada punggung bagian bawah dan kaki
Kecepatan roller dapat disesuaikan dan pijatan sel udara hingga 3 tingkat
Dirancang agar pas di mana saja di mana saja

Seiring dengan desain struktural ergonomis kursi untuk memberikan pijatan terbaik, LM-6800 juga dirancang agar pas di mana saja di rumah Anda. Berkat teknologi hemat-ruang yang hanya membutuhkan 3 inci dari dinding selama transisi posisi tanpa gravitasi, sekarang Anda dapat menyelaraskan kursi Anda dengan furnitur lain dan akan tampak hebat dan tidak memakan banyak ruang.

3 Tahapan gravitasi nol
Teknologi hemat ruang (3 inci dari dinding)

Apa posisi Zero Gravity?
Posisi gravitasi nol adalah posisi paling efektif untuk secara efektif menikmati pijatan. Kursi pijat tanpa gravitasi dapat membantu menyebarkan berat badan pengguna di kursi. Ini mengurangi stres pada tubuh dan memungkinkan untuk pengalaman pijat yang lebih dalam, lebih intens. Pengurangan stres pada tubuh Anda sangat efektif sehingga Anda akan merasa hampir tanpa beban. Ketika bersandar sepenuhnya, ke tempat kaki Anda lebih tinggi dari tingkat jantung Anda, efek terapeutiknya sangat efektif dan dapat segera dirasakan.


Apa itu Teknologi Penghematan Ruang?
Teknologi hemat-ruang hanya membutuhkan 3 inci dari dinding selama transisi posisi tanpa gravitasi. Tidak seperti kursi biasa, kursi teknologi hemat-ruang meluncur ke depan sambil berbaring sehingga tidak memerlukan ruang yang tidak perlu di belakang. Dengan teknologi baru ini, kursi akan dapat sejajar dengan furnitur lain.
Program Pijat Otomatis dan Manual Khusus

Program Tanda Tangan Kahuna - Peregangan Yoga

Program Peregangan Yoga dirancang untuk meregangkan seluruh tubuh Anda ke sensasi bangun.
Anda akan merasakan sirkulasi darah dan peregangan pada seluruh tubuh setelah digunakan.

Program Tanda Tangan Kahuna - SH-Chiro

Program SH-Chiro dirancang khusus menargetkan tulang belakang Anda membuka energi saraf dan memungkinkannya mengalir lebih baik ke putaran Anda dan ke seluruh tubuh Anda.
Anda akan merasakan pelepasan tekanan putaran setelah digunakan.

Pijat area yang ditargetkan & proporsi

Punggung atas
Punggung bawah
Seluruh belakang
Bagian tubuh bawah
Punggung bawah & badan
Teknik pijat manual
Pengocok
Penyadapan
Bergulir
Shiatsu
Kombinasi Pengocok / Sadap
Fitur & detail
04/11/19 - Arm Airbag memiliki desain baru, 6 program otomatis, tombol pengatur waktu hingga 30 menit, kantung udara double layer - Termasuk bantalan kaki ekstra dan penahan jarak jauh.
Selamat Memperkenalkan LM-6800, salah satu kursi pijat nyata paling populer yang dapat memulai hari Anda dengan kursi pijat Kahuna! Video Instalasi di youtube.com - https://www.youtube.com/watch?v=FCrzUzZiXtE. Anda dapat mengunduh manual baru dan mendaftarkan garansi secara online di situs web resmi Kahunachair. Silakan hubungi kami secara langsung untuk masalah atau masalah, kami akan dengan senang hati membantu Anda.
Sistem pemijatan L-Track, 3 tahap Zero Gravity, teknologi pemindaian tubuh yang cerdas memindai tubuh Anda untuk mendeteksi ukuran tubuh Anda untuk pijatan yang disesuaikan dengan kebutuhan individu. Teknologi pijat udara mencakup seluruh tubuh, LM-6800 memiliki 6 program otomatis yang berbeda termasuk program peregangan yoga khusus untuk peregangan seluruh tubuh, rol dua kaki di area kaki, teknologi hemat ruang hanya membutuhkan 3 inci dari dinding. Tanpa teknologi ini lengan Anda tidak akan mendapatkan pijatan yang layak.
Layanan garansi terbaik untuk perusahaan kursi pijat online - Mudah mendaftar garansi dan meminta layanan. Kahuna LM-6800 memberikan garansi terbatas selama 3 tahun. Kami menawarkan jaminan untuk semua bagian, tenaga kerja dan kerangka kerja struktural kursi. Kami menjamin bahwa produk Anda yang berkualitas akan diperbaiki. Kursi Pijat Kahuna ini hanya untuk penggunaan di rumah. Ini adalah jaminan yang tidak dapat dipindahtangankan. Tahun pertama mencakup semua bagian dan biaya tenaga kerja. Pelanggan tidak membayar apa pun selama masa garansi tahun pertama
Area Footer memiliki roller kaki ganda dan kapas area footer yang dapat dilepas & dicuci untuk tujuan sanitasi. Kursi pijat terbaik yang direkomendasikan di amazon dengan ulasan pelanggan. FDA Terdaftar sebagai Perangkat medis.
Informasi produk Brown
Dimensi Produk 46 x 48 x 31 inci
Berat barang 200 pound
berat pengiriman 200 pound
Pabrikan Kursi Pijat Kahuna
SEPERTI DALAM B01M24RKQY
Referensi pabrikan KMCLM6800COMBO09282018
Ulasan Pelanggan 4.4 dari 5 bintang  281 Ulasan
Peringkat Penjual Terbaik 56216
Tanggal pertama kali tercantum di Amazon 13 April 2015

1 komentar:

  1. Dengan hormat,
    Kami Dari PT.BINTANG SAMUDERA ASIA memperkenalkan diri sebagai Perusahaan International Freight Forwarders yang berdomisili di Jakarta dan kami siap membantu segala kebutuhan yang berhubungan dengan proses Kepabeanan. Sebagai dasar pendukung untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan, maka kami telah memiliki serta melengkapi beberapa izin yang di perlukan.

    Project kerjasama unggulan kami seperti berikut :
    • Import via Laut & Udara (dari semua negara)
    • Export via Laut & Udara (ke semua negara)
    • LCL / FCL
    • Door to Door Delivery (semua negara)
    • Port to Port (semua negara)
    • Direct Flight
    • Import Lisence for Undername (Legalitas untuk Consignee)
    • Pengiriman Domestik Intersulair (antar pulau)
    • Transportasi via Darat
    • Customs Clearance Import & Export
    • Import Lisence for Undername (Legalitas untuk Consignee)
    • Import via Laut & Udara
    • LCL / FCL, Break-Bulk & Personal Effect
    • Door to Door Delivery (semua negara)
    • Direct Flight (semua negara)
    • Pengiriman Domestik (antar pulau)
    • Transportasi via Darat
    • Transfer PIB / PEB (EDI System)
    • Pergudangan & Distribusi Logistik

    Jasa Import (LCL & FCL) Murah & Cepat – Pelayanan kami (International):
    1. Pengiriman borongan All In / Door To Door Service, FCL/ LCL, By Sea & Air
    2. Custom Import
    3. Bill Of Lading, Ocean Freight
    4. Loading Container di pabrik, Pick Up Barang.
    5. Warehousing, Trucking.

    Kami berharap bisa memenuhi kebutuhan customer dan mampu membangun kerja sama dengan baik.

    Salam Hormat.

    Romi Feriadi

    PT.BINTANG SAMUDERA ASIA
    Graha Proton Jl.Jatinegara Barat No. 195, Balimester Jakarta Timur
    Phone      :021 8192 442
    Fax          :021 2298 5667
    Hp/Wa     :0852 7089 6962
    Email       :romiferiadi093@gmail.com 
    Website   :www.bisalogistik.com / www.bisacargo.com

    BalasHapus